Denada Senang Bisa Nge-Rap Lagi

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 05 Mei 2016 21:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 05 205 1381251 denada-senang-bisa-nge-rap-lagi-weg4yG985F.jpg Denada (Foto: Sabki/Okezone)
 

JAKARTA - Penyanyi Denada memang bisa menyanyikan lebih dari satu jenis aliran musik. Awal karir bermusiknya, Denada bernyanyi dengan aliran Pop, lalu berikunya ia menjajali aliran Rap, RnB dan Dangdut.

Memulai nge-rap pada tahun 1990-an, kini Denada mengaku senang bisa kembali lagi nge-rap saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

(Baca juga: Wah, Denada Kembali Berambut Skin Head)

"Semenjak aku ikut salah satu kompetisi electronic dance music (EDM) aku jadi balik lagi ngerap. Katanya queen is back, senang," ucap wanita bernama asli Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan.

Setelah sangat lama kembali lagi nge-rap, membuat teman-teman Denada baru mengetahui kalau ia bisa nge-rap. Mendengar hal tersebut, Denada merasa lucu dan tetap bersyukur kembalinya ia ngerap mendapat respon positif.

(Baca juga: Terungkap, Alasan Denada Ceraikan Jerry Aurum )

"Nah yang angkatan dibawah aku itu pada komennya, 'wah enggak nyangka ya Denada bisa nge-rap', itu aku senang dan lucu saja,tapi aku bersyukur tanggapan semua positif," papar Denada.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini