Tim Ari Lasso Siapkan Segalanya Jelang Live Show The Voice Indonesia

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 04 Mei 2016 16:31 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 04 205 1380335 tim-ari-lasso-siapkan-segalanya-jelang-live-show-the-voice-indonesia-EPF7sPMcdO.jpg Ari Lasso (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA - Jumat, 13 Mei 2016, nanti, The Voice Indonesia akan memasuki babak Live Show. Kontestan dari masing-masing tim pun berusaha melakukan persiapan terbaik untuk memberikan penampilan maksimal.

Hal yang sama dilakukan oleh tim Ari Lasso. Tim yang terdiri dari Jims Wong, Daniel Ferro, Nancy Ponto, Rifany Maria, Nina Yunken dan Michel Benhard itu terutama memfokuskan pada persiapan fisik dan mental mereka.

(Baca juga: Usilnya Coach Ari Lasso di The Voice Indonesia)

"Persiapannya menuju babak Live Show ini lebih ke persiapan mental, juga fisik, olahraga dan jaga kesehatan. Kalau aku pribadi sih lebih sering cari referensi dan berdoa pastinya," tutur Rifany Maria dalam konferensi pers di RCTI, Kebon Jeruk, Rabu (4/5/2016).

Persiapan yang sama juga dilakukan oleh Nancy Ponto. Finalis asal Bali tersebut terutama memperhatikan kesehatan tenggorokannya agar tak sampai mempengaruhi penampilannya minggu lalu.

"Enggak jauh-jauh dari Rifany. Yang pertama persiapan mental karena itu penting banget. Yang kedua kesehatan, itu harus dijaga, terutama tenggorokan. Itu saja sih kalau saya. Sama berdoa," sambung Nancy.

(Baca juga: Daftar Skuad Coach Kaka & Coach Ari Lasso di The Voice Indonesia )

Sedikit berbeda dari rekan-rekannya, Michel Benhard juga membekali diri dengan latihan improvisasi. Di luar itu, Michel lebih memilih untuk berserah diri pada yang Kuasa.

"Kalau saya, yang pasti berdoa, berserah sama Tuhan. Kemudian latihan improvisasi, latihan fisik juga biar kita enggak capek," tutur Michel.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini