nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bawakan Thinking Out Loud, Mario Lolos The Voice Indonesia

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 22 April 2016 21:51 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 04 22 205 1370437 bawakan-thinking-out-loud-mario-lolos-the-voice-indonesia-wsu56hPMnp.jpg Mario (Foto: The Voice Indonesia)

JAKARTA – Satu lagi kontestan yang mencuri perhatian para coach karena berhasil menyanyikan lagu dengan versi mereka sendiri. Mario dari Tim Kaka dianggap sukses membawakan Thinking Out Loud Ed Sheeran dengan versinya sendiri.

“Nyanyinya bagus banget. Kamu nyanyi dengan versi kamu,” puji Coach Judika.

Pujian juga datang dari Coach Ari Lasso dan Agnez Mo. Keduanya sepakat kontestan macam Mario seharusnya diloloskan ke babak selanjutnya.

(Baca juga: Natasha Tedja Lampaui Ekspektasi Coach Kaka)

“Kamu sangat comfortable, yang dengerin juga udah berasa vibe-nya,” kata Agnez. “Kamu punya tipe suara yang lovable dan radio friendly. Orang gampang jatuh cinta dengan suara kamu,” sambung Coach Ari.

Meski semua coach memuji, namun keputusan tetap berada di tangan Coach Kaka. Menganggap Mario memiliki kemampuan dan attitude yang bagus, Coach Kaka pun tak punya alasan memulangkan Mario.

“Kamu tipe orang yang mau diajarin dan PR kamu di artikulasi, you nailed it. Kamu silahkan duduk,” ujar Coach Kaka.

Dengan keputusan tersebut, Mario untuk sementara lolos dari Knockout bersama dengan Nathasia Tedja. Namun posisi mereka masih belum aman karena sang mentor mungkin saja menggantikan mereka dengan kontestan lain yang dianggap lebih baik.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini