Share

Ken Zhu 'F4' Nangis Kena Penyakit Langka

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 22 April 2016 01:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 21 33 1369389 ken-zhu-f4-nangis-kena-penyakit-langka-DtzQZGsr6l.jpg Ken Zhu (Foto: Lollipop)

TAIPE – Pengakuan kurang menyenangkan diungkap oleh Ken Zhu. Siapa sangka jika di balik penampilan cerianya selama ini, Ken Zhu diam-diam terserang sebuah penyakit langka.

Seperti diwartakan oleh Lollipop, Jumat (22/4/2016), Ken Zhu mengaku terserang Fibromyalgia, sebuah sebuah kondisi rematik yang ditandai dengan rasa nyeri yang meluas. Gara-gara penyakitnya itu, personel F4 ini sampai harus berhenti syuting sebuah acara TV China.

Penyakit itu pulalah yang membuat tubuh Ken kini menjadi lebih gemuk. Pasalnya, kekasih Vivian Han tersebut tak bisa bergerak bebas atau berolahraga berat.

(Baca juga: Italo Bracco, Anjing Pintar Sahabat Meno)

β€œOleh karena itu, aku sudah menahan semuanya selama bertahun-tahun ini. Aku merasa itu sudah cukup,” kata Ken sambil menangis.

Tak mau menyerah pada penyakitnya, Ken berusaha untuk mendapatkan kembali tubuh sehatnya. Oleh karena itu aktor kelahiran Taiwan ini bersedia ikut acara TV China, Burning Calories.

β€œIni mungkin akan menjadi kesempatan terakhirku. Aku ingin menemukan kembali perasaan menjadi sehat itu lagi. Setidaknya, aku harap untuk menemukan perasaan yang tak terlalu menyakitkan,” pungkas Ken.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini