nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Vokalis Ungu, Enda Butuh Kepercayaan Diri

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 13 April 2016 13:55 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 04 13 205 1361718 jadi-vokalis-ungu-enda-butuh-kepercayaan-diri-r8jeGh1hkJ.jpg Ungu (Foto: Arif/Okezone)

JAKARTA - Pasha tidak lagi bisa mengisi posisinya sebagai vokalis Ungu setelah menjadi Wakil Wali Kota Palu. Di posisi vokalis, Ungu untuk sementara waktu menggunakan jasa Enda dan Onci.

Bagi Enda, menjadi vokalis Ungu yang telah terbiasa dengan karakter suara Pasha memang sangat berat. Butuh keberanian besar baginya untuk memegang mic sambil memainkan gitar.

"Butuh rasa percaya diri pasti, karena menjadi seseorang yang bertugas memegang mic setelah Pasha, dan melihat nama besar seorang Pasha. Tapi kan dalam hal ini semua ikut membangun mood kita bersama, Pasha juga ikut memberikan sumbangsih semangat," tutur Enda seperti pada tayangan MNC Infotainment, Rabu (13/4/2016).

Empat personel Ungu seperti Enda, Onci, Makki, dan Rowman harus bisa menerima perubahan ini. Meski berat, perubahan ini harus diterima dengan kesiapan agar tak mengecewakan orang-orang yang telah mendukung Ungu selama ini.

"Ini bukan perubahan kecil, ini bukan job desk aku sama Onci sebelumnya. Bener-bener harus ekstra ditambah konsentrasinya, tapi apapun akan kita lakukan untuk fans, buat keluarga dan juga buat Ungu lah," tutup Enda.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini