Bernyanyi Solo, Armand Maulana Launching Single

Menda Clara Florencia, Jurnalis · Rabu 06 April 2016 06:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 06 205 1355101 bernyanyi-solo-armand-maulana-launching-single-dNS4vfbtY6.jpg Armand Maulana (Foto: Okezone)
 

JAKARTA - Setelah dua puluh tahun melanglang buana bersama grup band Gigi, Arman Maulana akhirnya merilis sebuah single. Lagu yang berjudul Hanya Engkau Yang Bisa itu sekaligus menjadi cara suami Dewi Gita me-refreshing diri.

"Proyek solo ini sebenarnya men-service kegelisahan yang tak tertuang di Gigi. Selama dua puluh tahun bersa Gigi, saya perlu refreshing untuk diri saya sendiri supaya lebih 'baru' lagi dalam berkarya dalam musik," ujar Armand Maulana saat launching singel terbarunya di Hard Rock Cafe, Pasific Palace, SCBD, Jakarta Selatan.

Lagu yang diciptakan oleh Lale dan Ilman Maliq 'n The Essential serta Nino RAN itu bernuansa tahub 80 dan 90an menceritakan kisah percintaan.

"Lagu ini liriknya tentang cinta yang indah, si cowok atau cewek menyatakan kepada pasangannya kalau lo itu soulmate gue sampai kapan pun. Gue bisa kuat, dalam keadaan lemah gue bisa berdiri kembali itu karena lo," imbuh Armand.

"Saat masuk proyek ini saya sudah menyiapkan mental dan segala macamnya," tutupnya.

Armand pun berharap singelnya ini bisa dinikamati oleh seluruh masyarakat Indonesia dan bisa memberikan warna yang baru untuk musik Indonesia.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini