nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

SM*SH Berusaha Bangkit Demi Fans

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Senin 21 Maret 2016 19:53 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 03 21 205 1342112 sm-sh-berusaha-bangkit-demi-fans-70eTf8r0RF.jpg Personel SM*SH, Rangga Moela. (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Tenggelamnya tren boyband Indonesia ikut dirasakan dampaknya oleh SM*SH. Boyband beranggotakan tujuh personel itu mengalami kesulitan dalam penjualan album, sehingga mereka memilih untuk berjalan dengan karier masing-masing.

Hal itu diungkapkan salah satu personelnya, Rangga Moela. Menurut Rangga, grupnya sudah tak lagi masuk dalam tren musik saat ini. "Yang pasti lihat trennya. Sekarang kan juga bukan eranya boyband. Melihat pasar penjualan CD fisik juga sangat susah sekarang dan personil SM*SH pun sudah punya kegiatan masing-masing,” kata Rangga saat ditemui dalam sebuah acara di Jakarta Utara pada Senin (21/3/2016).

Meski begitu, penyanyi asal Bandung ini menjelaskan bahwa mereka tetap berusaha untuk kembali menyajikan musik, di tengah padatnya aktivitas individu. Pasalnya, para Smashblast (sebutan fans SM*SH) kerap mengungkapkan rasa rindu mereka melalui media sosial Twitter, yang menjadi populer sebagai bentuk dukungan.

"Kalau Smashblast sendiri sih sangat mendukung. Terbukti dengan hastag di Twitter yang selalu jadi Trending Topic dengan #KANGENSMASH atau #TANYASMASH. Jadi, ya tiap hari juga banyak banget yang bilang 'aduh kapan bikin single atau album baru lagi ya?' Sejauh ini kita tetap terus berusaha, tapi ya memang belum terealisasi," tambahnya.

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini