Manggung Bareng Kotak, Kikan Rindu Cokelat

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Selasa 15 Maret 2016 09:16 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 15 205 1336103 manggung-bareng-kotak-kikan-rindu-cokelat-J0LFPVF0ry.jpg Kikan dan Kotak (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Kembalinya Kikan ke atas panggung dalam format band bersama Kotak, ternyata menyimpan rasa rindu tersendiri baginya terhadap Cokelat yang telah belasan tahun mengisi karirnya.

Saat ini, Kikan tergabung dalam proyek kolaborasi KIKAN X KOTAK, dimana dirinya menggantikan posisi sementara dari Tantri karena sedang dalam masa menunggu proses kelahiran.

"Sebetulnya sudah jadi bagian jiwa dan hidup aku, ngeband itu memang ada seninya tersendiri. Ada ketawa-ketawanya juga. Sebelum aku bergabung dengan proyek ini, pasti ada rindu lah sama Cokelat yang sudah 15 tahun bersama, enggak cuma di panggung tapi juga sudah kekeluargaan. Ini rasanya kayak de javu. Excited lagi. Semangat lagi dan bertemu orang-orang yang sebetulnya sudah enggak baru tapi muda," terangnya saat dijumpai di Hard Rock Cafe Jakarta.

Awalnya, tak mudah bagi Kikan untuk menerima tawaran proyek kolaborasi ini, mengingat dirinya masih aktif sebagai penyanyi solo. Saat ditawari pada November tahun lalu, ia sempat membutuhkan waktu satu bulan untuk berpikir dan berkonsultasi dengan teman-teman musisi yang ternyata memberikan tanggapan positif, kemudian ia memutuskan untuk bergabung pada Desember.

Dalam proyek KIKAN X KOTAK ini, mereka sudah menggelar beberapa konser di kota-kota di Indonesia, seperti Surabaya dan Jambi. Mereka juga telah menelurkan sebuah lagu single berjudul Long Live Rock N Roll yang dirilis pada 14 Maret 2016, dengan musik rock yang keluar dari gaya khas masing-masing.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini