Share

Fandy Christian Perdalam Karakter Batak untuk Film Baru

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Sabtu 12 Maret 2016 06:40 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 12 206 1333931 fandy-christian-perdalam-karakter-batak-untuk-film-baru-2kNcjfkqvA.jpg Fandy (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA – Fandy Christian kembali menghiasi layar lebar untuk ketiga kalinya pada tahun ini lewat film berjudul The Fabolous Udin. Ia berperan sebagai seorang pria deprtesi bernama Apang, yang ingin melakukan percobaan bunuh diri.

Baginya, tak mudah untuk memerankan karakter Apang. Selain mendapat tantangan dari sutradara. Ia juga mengalami kesulitan untuk menggunakan dialek Medan dan adegan percobaan bunuh diri yang akan menjadi pembuka dalam film ini.

“Aku diminta untuk tidak mencukur (jenggot dan rambut), karena mas Kupluk (sutradara) mau lihat aku kalau berantakan bagaimana untuk karakter ini. Aku juga mau taned-in kulit dan walaupun aku ada darah Batak, tapi aku mau memperdalam bahasa Batak lagi sama komika Bene,” jelasnya saat ditemui usai acara syukuran penayangan film tersebut di kantor Starvision, di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Timur, pada Jumat (11/3/2016).

Suami Dahlia Poland tersebut, sebelumnya baru saja ikut mempromosikan film terbarunya yang berjudul ISENG belum lama ini, dan mulai pekan depan dirinya akan disibukkan dengan jadwal syuting film The Fabulous Udin.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini