Share

Bella Graceva Akui Sulit Perankan Penderita Kanker

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Selasa 03 Mei 2016 20:07 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 03 206 1379501 bella-graceva-akui-sulit-perankan-penderita-kanker-O4chhxWEEo.jpg Bella Graceva (Foto: Ray/Okezone)

JAKARTA - Bella Graceva Amanda Putri menjalani peran sebagai pengidap kanker bernama Suri pada film layar lebar terbaru The Fabulous Udin. Film yang diproduseri oleh Chand Parwez ini akan tayang serentak di bioskop pada 12 Mei 2016.

Dengan waktu yang tak cukup lama, Bella tidak sempat observasi langsung dengan penderita kanker. Hanya saja bintang film Love Story ini observasi melalui internet dan menanyakan karakter yang diperankan kepada sutradara, Herdanious Larobu.

"Aku reading satu minggu enggak sempat riset, cari di google aku nanya sutradaranya pas aku syuting," papar Bella saat ditemui pada acara The Fabulous Udin goes to school di SMA 83, Cilincing, Jakarta Utara, Selasa (3/5/2016).

Melakoni adegan sebagai pengidap kanker tentu bukan hal mudah bagi Bella. Gadis berusia 16 tahun ini harus benar-benar meluapkan ekspresi kesakitannya sebagai penderita kanker.

"Yang paling susah aku ngerasain sakit bangetnya gitu tapi aku kurang puas gitu aku nanya-nanya minta ulang lagi," ungkapnya.

Film yang menceritakan persahabatan, cinta segitiga ini juga diperankan oleh Lydia Kandou, Ussy Sulistiawaty, Fendy Chow, Masayu Anastasia, dan Yama Carlos.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini