Share

Bella Graceva Rela Botak demi Peran di Film Baru

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Selasa 03 Mei 2016 20:10 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 03 206 1379504 bella-graceva-rela-botak-demi-peran-di-film-baru-uXc094YSBF.jpg Bella Graceva (Foto: Ray/Okezone)

JAKARTA - Aktris cilik Bella Graceva Amanda Putri rela menggunduli rambutnya demi peran sebagai Suri, pada film terbarunya berjudul The Fabulous Udin. Pada film yang disutradarai oleh Herdanious Larobu ini Bella menjadi seorang anak penderita kanker.

Bagi bintang film Pintu Harmonika ini, menggunduli rambut sebagai bentuk totalitasnya dalam menjalani peran. Walaupun awalnya Bella sempat banyak pertimbanhan sebelum memotong rambut.

"Iya totalitas kalau akting walaupun harus dipotong profesionalitas," papar Bella saat ditemui di SMA 83, Cilincing, Jakarta Utara, Selasa (3/5/2016).

Bella menganggap jika mengenakan rambut botak palsu akan lebih memakan waktu dan tidak akan maksimal. Ia ingin lebih menyuguhkan yang terbaik untuk penonton dan fansnya.

"Paling kalau misalnya syuting pakai latex gitu kan lebih makan waktu banyak terus kita menurut aku enggak bagus," ujar Bella.

The Fabulous Udin menceritakan tentang tokoh Udin (Ajil Ditto) bocah jenius asal Sukabumi, yang kerap membantu memecahkan masalah orang-orang dengan solusi yang diluar dugaan. Karena kemampuannya tersebut, ia menjadi idola di lingkungan juga teman-temannya yaitu Jeki (Difa) , Ucup dan Inong. Sampai suatu hari Udin menemukan seorang saingan Suri, gadis pindahan dari Jakarta yang tak kalah pintarnya.

Film yang menceritakan persahabatan, cinta segitiga ini juga diperankan oleh Lydia Kandou, Ussy Sulistiawaty, Fendy Chow, Masayu Anastasia, dan Yama Carlos. The Fabulous Udin yang diproduseri oleh Chand Parwez akan tayang 12 Mei 2016.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini