Diastika Lakesworo Jadi Momok Baru di Pagelaran Java Jazz Festival 2016

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Senin 07 Maret 2016 17:46 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 07 205 1329652 diastika-lakesworo-jadi-momok-baru-di-pagelaran-java-jazz-festival-2016-Ud5sQiYptk.jpg Diastika Lakesworo (Foto: Ray/Okezone)

JAKARTA - Gelaran Java Jazz Festival selalu menyuguhkan sederet musisi lokal maupun Internasional untuk unjuk gigi di perhelatan jazz terbesar se-Asia Tenggara ini. Selain menyuguhkan solois lokal Isyana Sarasvati dan Raisa, Diastika Lokesworo juga menjadi momok yang tak kalah menarik.

Diastika Lokesworo digandeng oleh musisi jazz senior Yance Manusama dan Otti Jamalus untuk berkiprah di Java Jazz Festival 2016 hari kedua di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (5/3/2016).

"Saya enggak sendiri ada penyanyi namanya Dias yang baru saja rilis album," ujar Otti Jamalus yang disambut gemuruh dan riuh tepuk tangan ribuan penonton.

Tak ambil waktu lama, wanita berwajah eksotis kelahiran 11 April 1994 ini langsung melantunkan suara merdunya. Penampilan Dias begitu menyorot mata dibalut pakaian ketat berwarna hitam dengan potongan yang seksi.

Ia mengayunkan tangannya mengajak ribuan penonton untuk bertepuk tangan. Dias mendaulat single anyarnya berjudul Fire, diiringi Yance Manusama dan Otti, Dias sukses menebar sensualitas dari dalam dirinya ke atas panggung.

Belum habis sampai disitu, Dias unjuk kebolehan tarik suaranya dengan lagu Dreamer. Lewat gayanya yang centil nan menggoda, Dias mencoba 'merangsang' penonton untuk bergoyang dengan musik bertempo up beat.

Olah vokal khas nan seksi wanita berambut bondol ini disambut riuh ribuan penonton yang berdecak kagum melihat penyanyi pendatang baru ini.

Semakin semangat dengan sambutan hangat pengunjung Java Jazz Festival 2016 hari kedua, Dias melanjutkan aksinya. Lagi, Dias memaksa penonton terkesima dengan kolaborasinya bersama Otti Jamalus. Dua lagu terakhir menjadi sajian penutup penampilannya kali ini. Yaitu lagu Whenever Your Heart dan I'd be A Fool.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini