Jebolan Indonesian Idol Ramaikan Java Jazz 2016

Edi Hardian , Jurnalis · Minggu 06 Maret 2016 20:36 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 06 205 1329120 jebolan-indonesian-idol-ramaikan-java-jazz-2016-kDLNk7cl86.jpg Danar Idol di Java Jazz (Foto: Okezone)

JAKARTA - Java Jazz Festival 2016 tahun ini benar-benar menyuguhkan penampilan dan aksi para musisi yang bertalenta serta menghibur, bahkan jebolan Indonesian Idol hingga stand up comedy juga turut meramaikan ajang musik terbesar di Asia Tenggara tersebut.

Adalah Ari Kurniawan (musisi), hingga Danar Indra (Indonesian Idol Finalist season 2), dan Fatma (singer) turut meramaikan booth AMD (Alternative Media Group) yang juga meramaikan Java Jazz Festival 2016 tahun ini.

“Kami hadir sekali lagi untuk bisa lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. Kami media yang selama ini hadir diantara para pecinta musik saat mereka beraktifitas baik itu di area-area bisnis ataupun area tertentu yang dimana media kami hadir untuk mereka," ujar Davy Makimian, CEO PT. Alternative Media Group (AMG) di area Java Jazz Festival, Kemayoran, Jakarta, Minggu (6/3/2016).

Tidak hanya penyanyi dan stand up comedian, booth ini juga terasa menarik bagi para pengunjung karena menampilkan pula trick art photo serta nuansa yang disesuaikan dengan theme JJF 2016 yang mengusung budaya Toraja.

Booth ini sendiri dibuka dari pukul 15.00 sampai dengan pukul 02.00 dini hari, diisi dengan berbagai macam games, dan banyak membagikan hadiah bagi para pengunjung.

“Menikmati hal yang universal yaitu musik, adalah salah satu media yang bisa saling mengenal dan mempersatukan kita semua. Itu alasannya AMG sangat antusias bergabung dan mendukung JJF 2016 ini. Karena kami adalah media yang selama ini dikenal masyarakat dan masyarakat bisa mengenal kami langsung disini,” ujar Erina Abasari perwakilan dari AMG.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini