Isyana Sarasvati Selipkan Ucapan Manis untuk Bunda di Java Jazz

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Minggu 06 Maret 2016 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 06 33 1328847 isyana-sarasvati-selipkan-ucapan-manis-untuk-bunda-di-java-jazz-cIvajJYgwV.jpg Isyana Sarasvati (Foto: Raynaldi/Okezone)

JAKARTA - Java Jazz Festival 2016 hari kedua terus menyuguhkan sederet musisi jazz ataupun pop bintang. Meski hari sudah berganti, ribuan penonton masih meramaikan sejumlah panggung yang berada di kawasan JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Panggung Finspi Hall misalnya, solois Isyana Sarasvati menghentak ribuan jazzers menaiki panggung sekira pukul 00.30WIB di panggung hall B2, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Pada kesempatan kali ini, Isyana mempersembahkan lagu spesial untuk ibu tercinta yang tengah berulang tahun.

"Ibu aku ulang tahun malam ini. Dan lagu ini untuk orang yang sudah bersama aku dari kecil," ucap Isyana di atas panggung, Minggu (6/3/2016) dini hari ini, seraya melantunkan lagu 'All Over Me'.

Mengenakan busana berbalut serba putih serta kain batik menjuntai dibagian belakang, pemilik album Explore! ini terlihat begitu menghayati lagu persembahan untuk sang bunda sembari mendentingkan piano andalannya.

"Lagu ini persembahan spesial untuk seseorang. Aku belum pernah bawakam lagu ini. Karena dibalik lagu ini sangat complicated banget. Aku juga buka tipe orang yang suka mencurahkan isi hati kepada orang walaupun dia dekat," katanya.

Penyanyi cantik berusia 22 tahun ini juga tidak lupa mengucapkan selamat ulang tahun dan memberikan pesan kepada penonton untuk mencintai orangtua masing-masing.

"Selamat ulang tahun ibu aku tercinta. Ibu aku yang selalu sayang sama aku sampai bisa kaya gini. Jangan pernah menyakiti hati ibu kalian juga ya," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini