nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Album Baru Sam Smith Bakal Lebih Dalam

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 04 Maret 2016 01:52 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 03 04 205 1327268 album-baru-sam-smith-bakal-lebih-dalam-xW1R97c5Z2.jpg Sam Smith. (Foto: ABC News)

LOS ANGELES – Setelah sukses besar dengan album pertamanya tahun 2014, Sam Smith kini sibuk mempersiapkan album baru. Pelantun Writing’s on the Wall ini membocorkan album keduanya akan “lebih dalam”.

“Itu bagus. (Hal) yang sangat dalam akan muncul. Hanya itu yang bisa aku katakan,” kata Sam Smith dalam sebuah wawancara, seperti dilansir ABCNews.

Meski tak mengatakan kapan album keduanya akan rilis, namun Sam memberikan bocoran lain. Menurutnya, dia akan mencoba hal baru di karya berikutnya yang belum pernah dijajal sebelumnya.

“Setiap hari aku mengalami sedikit pengalaman luar biasa dan perubahan dan mencintainya. Tapi yang bisa aku katakan adalah aku menaruh hatiku lebih dalam di album ini,” lanjut Sam Smith.

Album pertama Sam Smith, “In the Lonely Hour” yang dirilis tahun 2014 sukses mencetak rekor multiplatinum di Amerika dan memenangkan empat Grammy Awards.

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini