CJR Pecahkan Rekor Muri Tiup Permen Karet Terbanyak

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Senin 29 Februari 2016 21:24 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 01 33 1324428 cjr-pecahkan-rekor-muri-tiup-permen-karet-terbanyak-fba6cCsMqp.jpg Coboy Junior (Foto: Okezone)

JAKARTA - Grup vokal Coboy Junior (CJR) Aldi, Kiki, dan Iqbal bersama para Comate (Fans CJR) berhasil memecahkan rekor MURI (Museum Rekor Indonesia) dengan peniupan balon dari permen karet dengan peserta terbanyak di Indonesia.

Perayaan tersebut sekaligus menjadi ungkapan rasa bangga mereka karena sudah tiga tahun didapuk menjadi brand ambasador Big Babol yang digelar dalam konser dan acara Big Babol Fun Day.

"Kita juga mau mengucapkan terima kasih kita karena sudah tiga tahun kita dipercaya jadi brand ambasador-nya. Yang pasti kita sangat bangga dengan pencapaian ini," kata Kiki di La Piazza, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Selama tiga tahun, banyak pengalaman yang sudah dirasakan para personel CJR dalam menjalani hari-harinya bersama permen karet. Berbagai pengalaman seru pun sudah mereka lalui bersama.

"Siapa sih yang enggak suka permen karet, anak kecil, remaja, dewasa juga banyak. Biasanya saya makan permen karet, saat grogi, atau kalau lagi ada di belakang panggung, yah banyak lah waktunya," kata Iqbal.

Sementara itu, Marketing Director PT. Perfetti Van Melle Indonesia, Danny H Hadhyan mengungkapkan acara tersebut digelar sebagai bentuk konsistensinya dalam mengkomunikasikan fun sebagai key messege.

(edi)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini