nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Yayan dan Cecep Jadi Instruktur Gym

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 17 Februari 2016 15:47 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 02 17 33 1314486 alasan-yayan-dan-cecep-jadi-instruktur-gym-wqqQvtDHZn.jpg Yayan dan Cecep (foto: Lidya/Okezone)

JAKARTA - Selain sebagai aktor bela diri, Yayan Ruhiyan dan Cecep Rahman juga dikenal sebagai tokoh pencak silat. Berkat keduanya yang makin terkenal, pencak silat pun kini semakin populer di kalangan masyarakat.

Untuk lebih memperkenalkan pencak silat, dua aktor laga itu memilih menjadi ambasador dan instruktur di gym Elite Club, Epicentrum.

"Saya sempat diajakin makin ke Elite Club. Sarana buat bela diri juga ada di sini, lengkap. Bela diri dengan kekhasan sendiri ada semua di sini. Bela diri banyak, sarana olahraga lengkap, cuma pencak silat belum ada. Jadi saya rasa boleh lah (bergabung)," jelas Yayan di Elite Club, Rabu (17/2/2016).

Aktor berambut gondrong itu melanjutkan, "Saya berterima kasih ke Elite pada umunya karena bisa membantu memperkenalkan pencak silat ke masyarakat."

Hal yang sama juga diutarakan oleh Cecep. Cecep berharap bisa lebih mengenalkan pencak silat dengan menjadi instruktur di tempat gym tersebut.

"Semua fasilitas yang menunjang pencak silat ada di Elite. Di sini semua ada, saya enggak perlu kemana. Sebagai refreshing-nya, bisa keluar terus berenang. Semua fasilitas untuk berolahraga dan bersehat ria ada di sini," lanjut Cecep.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini