Grammy 2016: Thinking Out Loud Raih Predikat Lagu Terbaik

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 16 Februari 2016 09:36 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 16 205 1313135 grammy-awards-thinking-out-loud-raih-predikat-lagu-terbaik-tqmZNyraFN.jpg Ed Sheeran (Foto: Grammy)

LOS ANGELES – Ed Sheeran kembali membawa pulang trofi dari Grammy Awards, Selasa (16/2/2016). Ed lewat lagu Thinking Out Loud dinyatakan sebagai yang terbaik untuk kategori Song of the Year.

Kemenangan ini adalah yang pertama bagi Ed Sheeran setelah empat tahun berturut-turut masuk sebagai nominator. Kesuksesan Ed ini tak hanya disambut gembira oleh Ed tetapi juga sahabatnya, Taylor Swift.

“Aku sudah rutin ke acara ini sejak empat tahun belakangan dan belum pernah menang sekali pun. Aku tak sendiri, keluargaku selalu terbang dari Inggris,” kata Ed saat menerima piala pertamanya.

Dalam acara yang digelar di Staples Center, Los Angeles ini, Taylor terlihat menangis saat Ed Sheeran diumumkan sebagai pemenang kategori Song of the Year. Taylor juga langsung memeluk pemilik album "X" tersebut sebelum Ed naik ke atas panggung untuk menerima piala Grammy.

Dalam Pre Telecast Grammy Awards yang digelar beberapa jam sebelumnya, Ed Sheeran juga menang di kategori Best Pop Solo Performance.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini