nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Teduhnya Payung Teduh di RedFest

Menda Clara Florencia, Jurnalis · Minggu 31 Januari 2016 04:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 01 31 205 1301558 teduhnya-payung-teduh-di-redfest-VvzF51hXMB.jpg Payung Teduh (Foto: Instagram)

JAKARTA - Band yang tengah digandrungi oleh anak muda, Payung Teduh menyapa penonton di panggung RedFest yang berlangsung The Foundry 8, SCBD, Jakarta Selatan, Minggu 31 Januari 2016.

Tak kalah meriah dengan band pembukanya, White Shoes & The Couples Company, Payung Teduh berhasil membuat malam semakin hidup. Tidak perlu basa-basi bagi Payung Teduh, penonton langsung disuguhkan dengan lagu pembuka yang berjudul Berdua Saja.

Memang Payung Teduh tidak banyak interaksi dengan penontonya, namun penonton terlihat aktif mengikuti alunan lagu-lagu Payung Teduh. Bahkan, beberapa penonton tak sungkan-sungkan ikut berjoget mengikuti alunan musik.

Sejumlah penonton juga tidak lupa mengabadikan performa Payung Teduh entah dengan kamera maupun ponsel. Bahkan penonton tidak melewatkan momen ber-selfie ria dengan latar belakang band favorit mereka.

Band alternatif Indonesia yang beraliran fusi antara folk, keroncong dan jazz ini kembali mendendangkan lagu keduanya yang berjudul Untuk Perempuan Yang Sedang Dalam Pelukan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini