nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Romantisnya Baim Menurut Artika Sari Devi

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Jum'at 29 Januari 2016 09:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 01 29 33 1299935 romantisnya-baim-menurut-artika-sari-devi-NLsFCgYbOW.jpg Artika Sari Devi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Artika Sari Devi menganggap jika sang suami, Ibrahim Imran atau lebih dikenal dengan Baim sangat romantis. Artika acap kali dibuat luluh dan berbunga-bunga dengan perlakuan manis dari Baim.

Putri Indonesia 2004 ini mengaku jika Baim kerap kali menyajikan hidangan malam untuknya. Baim mengerti betul apa yang disukai dan diinginkan oleh sang istri tercinta.

"Kalau saya bangun tengah malam, kelaparan, dia masak tengah malam bikinin sop buntut," papar Artika saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Selain romantis dalam hal-hal manis, mantan personel Ada Band itu juga berhasil merebut hati Artika dengan selera humornya yang tinggi. Artika mengaku jika dirinya pun luluh dengan banyolan romantis dari sang suami tercinta.

"Romantis bisa diterjemahkan beda-beda. Mas Baim romantis tapi bukan yang kasih bunga. Sense of humornya itu yang buat saya romantis. Karena saya itu kalau bercanda garing tapi dia berusaha buat aku ketawa," tutur Artika.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini