nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mak Vera Sedih Wakili Olga Syahputra di Dahsyatnya Awards

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 27 Januari 2016 04:39 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 01 27 33 1297977 mak-vera-sedih-wakili-olga-syahputra-di-dahsyatnya-awards-7ZiM7kTRU9.jpg Olga Syahputra bersama manajernya, Mak Vera. (Foto: Okezone)

JAKARTA – Manajer artis Mak Vera tampak hadir di perhelatan Dahsyatnya Awards 2016 yang digelar di Istora Senayan, Senin (25/1/2016) lalu. Kehadiran Mak Vera itu tak lain untuk mewakili mantan artisnya, almarhun Olga Syahputra yang sangat identik dengan program musik Dahsyat.

Namun diakui Mak Vera, kedatangannya sebagai wakil Olga di Dahsyatnya Awards membuatnya kembali sedih. Perempuan paruh baya itu bahkan sempat berpikir untuk tak memenuhi undangan Dahsyatnya Awards.

"Sedih tadi, apalagi ketemu teman-teman almarhum. Datang ke acara ini yang tadinya mau tutup buku (melupakan Olga-red), malah jadi kebuka lagi. Sedih lagi," papar Mak Vera setelah acara Dahsyatnya Awards.

Mak Vera mengatakan bahwa tak mudah melupakan sosok Olga. "Aku bilang enggak ada sosok yang bisa menggantikan dia. Udah 10 bulan pergi. Ada kebanggaan sampai sekarang masih banyak yang ingat," pungkas Mak Vera.

Tak hanya Mak Vera, Dahsyat yang tumbuh bersama Olga pun masih tak bisa melupakan kakak Billy Syahputra tersebut. Oleh karena itu, sebagai bentuk penghormatan, mereka menganugerahkan penghargaan spesial untuk Olga, yakni Host Terdahsyat.

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini