nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kenangan Daus Mini pada Sosok Budi Anduk

Rio Eka Kusuma, Jurnalis · Senin 11 Januari 2016 20:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 01 11 33 1285665 kenangan-daus-mini-pada-sosok-budi-anduk-kmMH1Vw2kF.jpg Daus Mini (Foto: Rio/Okezone)

BEKASI - Komedian Budi Prihatin atau yang akrab disapa Budi meninggalkan kesan mendalam bagi para sahabat. Termasuk salah satunya Daus Mini.

Daus mengaku merasa kehilangan Budi Anduk. Namun, dia sudah mengikhlaskan kepergian sahabatnya itu.

"Kita selaku teman sudah mengikhlaskan," ujar Daus Mini saat ditemui di kediaman Budi Anduk di jl. Cempaka Baru no. 3 rt 005 rw 004 kelurahan Jati Cempaka kecamatan Pondok Gede, Bekasi.

Daus Mini juga mengatakan bahwa sejak kemarin malam kondisi Budi Anduk sudah semakin lemah. Daus pun menemani sahabatnya sampai subuh menjelang.

"Tadi malam kondisinya memang sudah makin lemah. Sampai subuh nemenin. Kadang ke rumah sakit, lihat perkembangannya," lanjut Daus Mini.

Saat ditanyakan tentang penyakit yang diderita almarhum, Daus Mini mengatakan bahwa tak mengetahui dengan pasti apa yang sebenarnya diderita oleh Budi Anduk.

"Kalau penyakit persisnya enggak tahu, karena beliau masalah penyakit amat tertutup. Dia enggak mau menyusahkan kerabat atau teman dekatnya," tambah Daus Mini.

Sebagai sahabat dekat, Daus Mini merasa amat kehilangan sosok sahabat yang dianggapnya seperti saudara.

"Sedih pasti kehilangan. Terpukul tapi bagaimana lagi sudah yang terbaik dari allah hanya bisa ikhlaskan," tutup Daus Mini.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini