nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Personel One Direction Pilih Habiskan Natal Bareng Keluarga

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 25 Desember 2015 06:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2015 12 25 33 1274451 personel-one-direction-pilih-habiskan-natal-bareng-keluarga-1Z3y7ZOLba.jpg One Direction (Foto: Rex)

LOS ANGELES – Para personel One Direction siap menghabiskan waktu berkualitas mereka bersama keluarganya. Hal ini sekaligus membayar ketidakhadiran mereka selama lima tahun terakhir karena kesibukan bernyanyi.

One Direction memutuskan untuk hiatus, terhitung 2016 setelah melewati tahun-tahun yang indah saat rekaman dan rangkaian tur. Louis Tomlinson mengungkapkan bahwa semua anggota boyband asal Inggris akan menghabiskan Natal kali ini bersama orang-orang yang dicintai mereka.

“Aku pikir hal yang paling penting adalah kami memastikan bahwa kami menghabiskan waktu kami bersama keluarga,” ujarnya seperti dilansir oleh Contactmusic.

“Karena kami telah lama tidak melihat mereka, sudah seperti lima tahun terakhir kami tidak bertemu dan itu akan sangat penting dan indah terlebih pada kesempatan Natal seperti ini,” imbuhnya.

Boyband asal Inggris sebelumnya telah meyakinkan para penggemar bahwa kemuduran mereka hanya untuk sementara dan Liam Payne menjelaskan bahwa mereka sangat menantikan untuk kembali ke atas panggung karena kehidupan mereka begitu ketat dikontrol di dalam band.

“Kami benar-benar telah merencanakan hidup kami selama lima tahun terakhir,” ujar Liam dalam sebuah acara TV di Inggris.

“Dari apa yang Anda lakukan esok hari dan selanjutnya, tahun depan hampir dipastikan akan menjadi luar biasa dan kembali berdiri mengatakan ‘Apa yang ingin aku lakukan hari ini?”

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini