Musikimia Jadwalkan Tur Keliling Pulau Jawa

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 29 Maret 2016 16:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 29 205 1348402 musikimia-jadwalkan-tur-keliling-pulau-jawa-wAP0w4D64j.jpg Musikimia (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Grup band Musikimia telah memberikan konfirmasi jika dalam waktu dekat ini mereka akan menyelenggarakan tur dalam rangka mempromosikan album terbaru mereka, "Intersisi". Ditemui usai menjadi pengisi acara dalam salah satu radio swasta, sang drummer, Yoyo, membeberkan rencana tersebut kepada media.

"Ya kita April sampai Juni rencananya akan mulai tur dari Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, dan Jabodetabek. Ini merupakan tur pertama kali untuk Musikimia, dan tur ini memang tur yang terkonsep, menarik," papar Yoyo, di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat.

Mengenai detail rangkaian acara dalam tur tersebut, sang gitaris Stephan Santoso, menyatakan jika hal tersebut nantinya akan dijelaskan secara lengkap dalam sesi jumpa pers yang akan diadakan bulan April mendatang.

"Tanggal 12 April kita adakan sesi press conference. Yang pasti konsepnya beda dengan teknologi baru, jadi yang nonton konser bisa dapatkan pengalaman baru saat nonton konser ini secara live," ujar Stephan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini