nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tekad Powerslaves Hidupkan Rock & Roll Belum Luntur

Menda Clara Florencia, Jurnalis · Jum'at 11 Desember 2015 01:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2015 12 11 205 1265171 tekad-powerslaves-hidupkan-rock-roll-belum-luntur-TqqfCnoJaV.jpg Powerslaves bersama Ganjar Pranowo (Foto: dok pri)

JAKARTA- Powerslaves sudah 24 tahun berdiri. Namun, semangat mereka terus menghidupkan musik rock n roll tak pernah padam.

Band yang kini beranggotakan Heidy Ibrahim (vokal), Anwar Fatahillah (bass) dan Wiwiex Soedarno (keyboard) ini pun menyiapkan konser istimewa di hari jadi mereka yang ke-25 pada 19 April 2016 di kota Semarang, Jawa Tengah. Rencana ini rupanya didukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

"Kami satu visi dengan Pak Ganjar. Sama-sama menginginkan musik Rock N Roll semakin hidup dan menjadi bagian dari masyarakat kota Semarang. Karena itu, dibutuhkan sinergi antara musisi, penggiat serta hadirnya bapak angkat musik Indonesia," kata Indra Budi selaku Manajer Kereta Rock N Roll Label & Artis Manajemen yang selama ini mensupport Powerslaves.

"Semoga Pak Ganjar, mau memfasilitasi digelarnya kembali ajang festival musik Rock N Roll dengan tuan rumah kota Semarang," timpal sang vokalis, Heidy.

Band yang berdiri sejak 1991 ini memang bertekad menghidupkan kembali musik rock n roll di Semarang yang merupakan kota kelahiran mereka. Dulu, sejumlah ajang musik rock selalu digelar di kota ini.

"Dari situ banyak melahirkan rocker. Selain grup musik rock yang digemari masyarakat luas," kata Anwar Fatahillah, bassist Powerslaves.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini