nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lee Min Ho Absen di Peluncuran Film Suzy 'Miss A'

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 25 November 2015 10:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2015 11 24 33 1255194 lee-min-ho-absen-di-peluncuran-film-suzy-miss-a-aTOPxQSZM1.jpg Lee Min Ho dan Suzy. (Foto: Kpop Map)

SEOUL- Tim produksi drama Dorihwaga baru-baru ini menggelar penayangan perdana film mereka. Suzy selaku pemeran utama tampak hadir bersama para tamu dari kalangan artis. Namun, kekasih Suzy, Lee Min Ho tak terlihat di acara tersebut.

Sejumlah aktor papan atas Korea hadir dalam gala premiere tersebut. Sebut saja Kim Woo Bin, Kim Soo Hyun, Lee Seung Gi dan Yoo Yeon Seok yang memang pernah bekerja sama dengan personel Miss A itu.

Meskipun dihadiri oleh bintang-bintang hallyu ternama, tetapi sosok Lee Min Ho malah tak terlihat. Padahal saat pemutara perdana film Gangnam 1970 yang dibintangi Lee Min Ho dulu, Suzy tampak hadir memberikan dukungan untuk sang pacar.

Hadirnya Kim Woo Bin cs dan absennya Lee Min Ho ini tentu saja mengundang komentar fans. “Acara penghargaan saja tak bisa mendatangkan orang-orang ini sekaligus, tapi Suzy bisa,” tulis seorang fans seperti dilansir Netizenbuzz. “Akan bagus seandainya Lee Min Ho juga datang,” timpal netter lainnya.

Sementara itu, Dorihwaga dijadwalkan tayang di bioskop Korea mulai 25 November 2015. Film ini berkisah tentang perjuangan Jin Chae Sun untuk menjadi pemain pansori (seni musik tradisional Korea) wanita pertama di Korea dengan bantuan Shin Jae Hyo.

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini