nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

One Direction Menang Besar di American Music Awards

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 23 November 2015 15:24 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2015 11 23 205 1254268 one-direction-menang-besar-di-american-music-awards-saTxuMVQ8o.jpg One Direction memenangkan kategori utama, Artist of the Year. (Foto: Rolling Stone)

LOS ANGELES - One Direction kembali menyapu penghargaan tertinggi dalam acara American Music Awards yang digelar di Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu (22/11/2015) malam atau Senin pagi WIB..

Boy band asal Inggris ini meraih penghargaan Artis of the Year untuk kedua kalinya secara beruntun. Mereka juga sukses memenangkan kategori Best Album Pop/Rock untuk ketiga kalinya berturut-turut dengan album terbaru mereka “Made In The A. M.”.

“Benar-benar luar biasa dapat memenangkan penghargaan ini selama dua tahun berturut-turut. Ini adalah bukti betapa luar biasa fans kami,” ujar Louis Tomlinson, seperti dikutip Reuters.

Acara ini sekaligus memberikan penghormatan bagi para korban penyerangan teroris di Paris beberapa pekan lalu. Aktor yang juga musisi Jared Leto turut mendoakan para korban dalam kejadian 13 November lalu, yang mengakibatkan 89 orang meninggal dalam konser di Bataclan, tempat di mana dia dan bandnya 30 Seconds to Mars pernah melangsungkan konser yang indah dan aman awal tahun lalu.

“Malam ini kita menghormati para korban kejahatan yang tak terbayangkan, yang terjadi di Paris dan di seluruh dunia,” ucapnya. “Prancis penting, Rusia penting, Suriah penting, Timur Tengah penting, Amerika Serikat penting, dan seluruh dunia penting dan perdamaian itu mungkin terjadi.”

Beberapa nama pemenang lain dalam acara American Music Awards tahun ini adalah Taylor Swift yang menempatkan dirinya dalam enam nominasi dan sukses meraih tiga di antaranya. Namun sayangnya Taylor berhalangan hadir. Nicki Minaj juga meraih dua penghargaan dalam kategori rap/hip-hop, The Weeknd memenangkan dua penghargaan dalam kategori soul/R&B, Florida Georgia Line meraih dua penghargaan musik country, sementara Sam Hunt menjadi artis country pendatang baru terbaik.

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini