nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Liam dan Noel 'Oasis' akan Tampil di Layar Lebar

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 04 November 2015 08:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 11 04 205 1243269 liam-dan-noel-oasis-akan-tampil-di-layar-lebar-eu65trptEX.jpg Band Oasis. (Foto: Kreedle)

LONDON – Kabar gembira menghampiri para penggemar Oasis di seluruh dunia, seiring beredarnya kabar bahwa akan dirilis sebuah film dokumenter tentang band rock and roll asal Inggris tersebut.

Asif Kapadia, yang merupakan sutradara dari film dokumenter tentang Amy Winehouse akan menjadi produser eksekutif dokumenter Oasis, bekerja sama dengan sutradara Mat Whitecross.

“Oasis, tak diragukan lagi merupakan band rock British yang melegenda, menjual hampir 70 juta albumnya ke seluruh dunia dan menempatkan mereka di seluruh era,” jelas Kapadia kepada Contactmusic. “Dalam (Oasis) terdapat Liam dan Noel Gallagher, dua bintang rock and roll terbaik yang pernah ada di negeri ini.”

Liam dan Noel yang hubungannya merenggang setelah Oasis pecah pada 2009, belum mau berkomentar tentang proyek ini, namun salah satu sumber mengatakan kepada NME.com bahwa pembuat film ini telah diberikan akses spesial beserta arsip rekaman yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya.

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini