Artis-Artis yang Tak Akui Pernikahan

Menda Clara Florencia, Jurnalis · Rabu 04 November 2015 00:10 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 03 33 1243106 artis-artis-yang-tak-akui-pernikahan-AOPGMOL39O.jpg Jessica Iskandar dan Ludwig (FotoL twitter)

JAKARTA- Bagi sebagian orang pernikahan adalah sebuah kabar bahagia yang pantas disiarkan. Tapi, tidak untuk sederet artis ini yang justru memutuskan untuk menutupi pernikahan mereka. Bahkan, mereka memutuskan untuk tidak mengakui pernikahan. Siapa saja mereka?

1. Cinta Penelope-Mustafa Debu

Cinta Penelope sempat membuat pernyataan yang cukum mengejutkan dengan tak mengakui pernikahannya dengan Mustafa 'Debu'. Cinta malah berbalik menantang Mustafa untuk menunjukan bukti pernikahan mereka. Sebaliknya Mustafa justru santai dengan pernyataan Cinta, menurutnya pengakuan Cinta wajar sebagai seorang publik figur.

Pernikahan mereka terhitung singkat. Belum genap setahun usia pernikahan keduanya memutuskan untuk bercerai pada April 2012. Setelah bercerai, Cinta kembali membina rumah tangga dengan salah satu karyawan televisi swasta bernama Dony Hermawan pada 6 Juni 2014. Kemudian keduanya kembali bercerai pada 6 Oktober 2015.

2. Soraya Abdullah-Indra Brugman

Pasangan ini masih jadi buah bibir khalayak. Pasalnya, Soraya membeberkan telah dinikahin Indra beberapa bulan yang lalu. Pernyataan yang bertolak belakang, Indra justru mengecam jika tidak pernah menikahi Soraya dan meminta Soraya menunjukan bukti pernikahan mereka. Baru-baru ini Indra menghapus semua foto keduanya yang sempat terpajang di akun Instagram.

Sementara Soraya terlihat lapang dada dengan pengakuan Indra. Hanya sabar yang dapat dilakukannya saat ini. Diakui Soraya jika ia selalu mendukung perbuatan dan keputusan Indra. Hal tersebut sangat tercermin dari akun Instagram miliknya yang lelu memposting gambar mengenai sebuah kesabaran.

3. Jessica Iskandar-Ludwig

Jesica Iskandar sempat menutupi pernikahannya dengan seorang bangsawan Jerman, Ludwig Frans Wilibald. Namun, kabar tersebut langsung tercium oleh awak media.

Setelah diketahui tengah melangsungkan pernikahan, Jessica justru menuai penolakan dari Ludwig. Pria asal Jerman itu tidak mengakui adanya pernikahan. Setelah menempuh jalur hukum untuk membuktikan kebenaran pernikahannya, ternyata Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memberikan keputusan jika tidak ada pernikahan antara Jessica Iskandar dan Ludwig pada 15 Oktober. Kini Jedar memilih untuk membesarkan buah hatinya dengan Ludwig, El Barack Alexander seorang diri.

4. Ahmad Dhani-Mulan Jameela

Duda Maia Estianty ini sempat membantah jika telah menikah siri dengan Mulan Jameela. Pernikahan tersebut terkuak lantaran kehamilan Mulan yang terkesan ditutupi dari publik.

Saat itu Mulan memilih untuk vakum sementara waktu dari industri hiburan lantaran menutupi kehamilannya. Bahkan, Mulan menggunakan pakaian gamis serba hitam untuk menutupi perutnya yang kian membesar. Terbukti, Safeea Ahmad adalah buah pernikahan mereka.

5. Cita Citata-Galih Purnama

Pernikahan usia muda Cita-Citata dengan Galih Purnama alias Ijonk pada 28 Oktober 2012 silam, disimpan rapat oleh pelantun Goyang Dumang itu. Kabar tersebut terkuak kala popularitas Cita Citata mulai menanjak. Takut kariernya terganggu, Cita menutupi bahkan tak mengakui jika dirinya pernah dinikahi Ijonk.

Cita akhirnya mengakui sudah menikah. Cita Citata menyandang status janda kembang setelah resmi bercerai dai Ijonk. Putusan cerai Pengadilan Agama Kota Bandung sebagai akhir dari mahligai pernikahan mereka pada 3 Oktober 2015 lalu.

6. Jonas Rivano-Asmirandah

Jonas Rivano sempat tak mengakui pernikahan mereka pada 17 Oktober 2013. Namun, pria yang kerap disapa Vano ini menyesali perbuatannya lantaran pengakuannya menjadi bumerang untuknya. Seperti diketahui hubungan keduanya sempat ditentang lantaran perbedaan keyakinan.

Setelah membatalkan pernikahannya di Pengadilan Agama Depok pada Desember 2013 silam, akhirnya keduanya kembali memutuskan untuk menikah kembali di luar negeri. Asmirandah memutuskan untuk memeluk agama Kristen mengikuti Vano.

1
6

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini