nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Blak-blakan, Dwi Andika Akui Masih Sayang Chika Jessica

Alan Pamungkas, Jurnalis · Senin 28 September 2015 08:57 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 09 28 33 1221835 blak-blakan-dwi-andika-akui-masih-sayang-chika-jessica-lpRSCek74B.jpg Dwi Andhika dan Chica JEssica (Foto: Ist)
JAKARTA - Dwi Andika dan Chika Jessica kini telah berpisah. Kesedihan dirasakan Andika saat melihat kedekatan yang terjadi antara Chika dan Deddy Corbuzier.
 
Andika tak munafik, dirinya masih sayang dengan Chika. Sayang yang kini tak boleh lebih jauh dan hanya sebatas sayang pada teman.
 
"Gue selalu sayang dan cinta, dan itu enggak ada abisnya. Enggak cuma sama dia doang, tetapi sama mantan yang lain. Ya kini mungki sayang sebatas teman," ucap Andika saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu 27 September 2015.
 
Andika mencoba move on dan melupakan Chika namun tak semudah yang dibayangkan. Beruntunglah, usahanya membuahkan hasil. Kini, Andika sudah tak lagi berkomunikasi dengan Chika yang pernah mengisi hari-harinya. "Terakhir ketemu itu setelah lebaran," lanjutnya.
 
Rasa sayang Andika ke Chika kini dialihkan untuk dukungan dalam karier. Saling membantu dalam pekerjaan. Sudah tak adalagi hubungan pribadi yang membuat mereka mendekat.
 
"Sekarang mah sebatas support aja. Istilahnya loe loe dan gue gue. Terlalu sensitif lah untuk sekarang mah," tutup pria kelahiran Bandung, 3 April 1986 itu.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini