nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Duka di Balik Empat Piala AMI Awards yang Diraih Tulus

Alan Pamungkas, Jurnalis · Rabu 23 September 2015 00:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2015 09 23 205 1219272 duka-di-balik-empat-piala-ami-awards-yang-diraih-tulus-jLYt2f5QBc.jpg Tulus (Foto: Emus/Okezone)

JAKARTA - Nama Tulus menggema di Ecovention Park, Ancol, Jakarta Utara. Bagaimana tidak, Tulus berhasil memborong empat piala AMI Awards 2015 dari berbagai kategori.

Sayang, Tulus tak bisa hadir dan hanya diwakili oleh sang manajer. Tulus pun memberikan pesan yang berisi keprihatinannya atas kematian hajah yang membantunya mengerjakan video klip.

"Ada pesan singkat dari Tulus. Dia mengatakan, saya sedang patah hati. Sebab seekor gajah betina yang membantu saya mengerjakan video klip lagu Gajah ditemukan tewas di kandangnya. Tolonglah, gajah juga rakitan Tuhan, sama seperti manusia," tutur Riri di atas panggung.

Tulus berhasil memenangkan pertarungan Artis Solo Pop Pria Terbaik, Album Pop Terbaik, Pencipta Lagu Pop Terbaik. Ari Renaldi sebagai Peramu Rekam Terbaik untuk single Tulus yang berjudul 1000 Tahun Lamanya.

Lewat sosial media, Tulus mengungkapkan rasa terimakasih kepada AMI Awards 2015 dan fans yang telah mendukungnya hingga berada di pucuk kesuksesan.

"Dengan segala kerendahan hati, terimakasih banyak atas apresiasinya. Maju teris musik Indonesia," ucap Tulus di akun pribadinya @tulusm.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini