nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tantri "Kotak" Panik saat Duet dengan Atiek CB di AMI Awards 2015

Alan Pamungkas, Jurnalis · Rabu 23 September 2015 12:55 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2015 09 23 205 1219563 tantri-kotak-panik-saat-duet-dengan-atiek-cb-AuenrHZIXU.jpg Tantri 'Kotak' (Foto: Okezone)
JAKARTA - Selain menjadi nominasi dalam AMI Award 2015, Kotak juga menjadi bintang dalam acara yang dilangsungkan di Ecovention Park, Ancol, Jakarta Utara itu.
 
Tantri sendiri menjadi bintang saat duet dengan penyanyi legendaris Atiek CB. Perasaan Tantri pun tak karuan saat berduet di lagu Terserah Boy.
 
"Makanya pas dikasih nyanyi lagu beliau itu, wah rasanya wes enggak karuan. Tapi Mbak Atiek itu, bikin saya lebih tenang dia itu friendly banget. Nerveous, karena legend ya," kata Tantri.
 
Tantri pun tak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang jarang ditemui itu. Lagu lama yang terkenal di era-90 itu pun terus dihafal demi menyuguhkan aksi panggung yang memukau.
 
"Karena saya lahir di tahun 90 juga jadi ya paling segelintir aja, bagian reffnya aja. Makanya harus latihan terus," sambungnya.
 
Beruntung Atiek CB bisa membantunya. Lama tinggal di Amerika Serikat, Atiek CB masih lihai berbahasa jawa, yang membuat Tantri nyaman karena bisa mendekatkan emosional.
 
"Walaupun udah 13 tahun tinggal di Amerika, tapi masih jawanya masih kentel banget, lebih nyaman sih," tukasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini