nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Keseruan Konser Pemenang AMI 2015

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Rabu 30 September 2015 08:58 WIB
https: img.okeinfo.net content 2015 09 30 205 1223299 ini-keseruan-konser-pemenang-ami-2015-v47Tr5gkWo.jpg JKT48 (Foto: Okezone)
JAKARTA - Setelah sukses menggelar penghargaan AMI Awards 2015, Konser Pemenang AMI 2015 yang melibatkan para pemenang dari berbagai nominasi juga turut sukses menghebohkan pencinta musik Indonesia, tadi malam.
 
Pengisi pada konser tersebut diantaranya adalah Tulus (Artis Solo Pria Pop Terbaik, Pencipta Lagu Pop Terbaik, Album Pop Terbaik & Album Terbaik Terbaik), Andien (Artis Solo Wanita Pop Terbaik & Peraih Karya Produksi Original Soundtrak Film Terbaik), Endank Soekamti (Karya Produksi Alternative Terbaik), JKT 48 (Grup Vokal Pop Terbaik), dan Ikke Nurjanah (Artis Solo Wanita Dangdut). Disamping itu juga ada penampilan dari Husein Idol, Intan Soekotjo, The Rain, dan Finalis #GENFITGETFIT.
 
Berhasil menyuguhkan penampilan ciamik dengan menampilkan penyanyi lintas genre seperti dangdut, pop, dan keroncong. Konser AMI dibuat bergemuruh dengan lantunan lagu Terlatih Patah Hati oleh peraih Karya Produksi Alternative Terbaik, Endank Soekamti yang berkolaborasi dengan The Rain.
 
"Sejak 15 tahun kemarin pertama kali diajak masuk nominasi dan menang, dan hari ini manggung secara live," ungkap vokalis Endank Soekamti di atas panggung.
 
Konser Pemenang AMI yang dipandu oleh host Daniel Mananta dan Amanda Zevanya ini juga menyajikan banyak kejutan seperti kolaborasi antar penyanyi yang menjadikan konser ini lebih spesial.
 
Diantaranya adalah Andien dan Tulus yang berduet melantunkan lagu 'Moving On' dan dimedley dengan 'Baru' yang dikemas dengan musik mewakili genre keduanya. Setelah itu Andien juga berkolaborasi dengan pemenang #GENFITGETFIT pada lagu Sahabat Setia.
 
Tak sampai di situ, dua penyanyi lintas genre, Husein dan Ikke Nurjanah pun tak mau kalah menampilkan kebolehan tarik suara mereka menyanyikan lagu dangdut Terlena yang membuat RCTI bergoyang. Seperti tak mau kalah, Endank Soekamti menggaet penyanyi keroncong Intan Soekotjo dengan melantunkan lagu Sewu Kuto yang dikemas bernuansa keroncong dan rock.
 
Sukses menyajikan suatu hiburan musik terbaik, Konser Pemenang AMI ditutup dengan penampilan Endank Soekamti lewat lagu mereka Luar Biasa yang juga sebagai perwakilan dari luar biasanya perhelatan AMI Awards maupun Konser AMI malam tadi.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini