nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Disindir Pink, Ini Balasan Demi Lovato

Cininta, Jurnalis · Sabtu 05 September 2015 03:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2015 09 04 205 1208665 disindir-pink-ini-balasan-demi-lovato-CcgyuLqrDF.jpg Pink dan Demi Lovato.

LOS ANGELES- Penyanyi Pink baru-baru ini meluapkan kekesalannya melihat kualitas penampilan sebagian penyanyi di panggung MTV Video Music Awards (VMAs) akhir pekan lalu.

Dalam pesan yang diunggah di akun privatnya di Instagram, penyanyi dan pencipta belasan hits itu menulis, "Musik seharusnya menginspirasi. Musik telah menyelamatkan hidup saya. Tapi sampah seperti ini sangat tidak mendidik anak-anak."

"Macklemore, Pharell, Bieber, dan Tori Kelly semuanya memukau. Tetapi sisanya menjijikkan dan memalukan. Sulit bagi penyanyi berumur seperti saya untuk memahaminya,” lanjut Pink. Banyak yang menduga Pink menyindir penampil lainnya, yakni Miley Cyrus, Nicki Minaj, dan Demi Lovato.

Menanggapi itu, Demi menulis, "Lagu Cool For The Summer mungkin tidak mendidik atau menginspirasi, tapi single saya lainnya, seperti Skyscraper dan Warrior telah membantu banyak orang untuk bangkit dari penyakit mental. VMAs memang ajang untuk tampil seksi dan bersenang-senang.”

Tak lama kemudian, Pink membalas, "Ini kenapa saya sedih dengan VMAs dan dunia pada umumnya. Orang-orang ingin melihat pertengkaran. Saya tidak pernah mengatakan apapun tentang Demi Lovato atau siapa pun. Saya hanya merespon seorang teman yang kecewa dengan acara itu, dan saya setuju dengan dia.”

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini