nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pink Sebut Miley Cyrus Menjijikkan

Cininta, Jurnalis · Jum'at 04 September 2015 18:22 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2015 09 04 205 1208486 pink-sebut-miley-cyrus-menjijikkan-40EIqunzDJ.jpg Pink. (Foto: Kiss Radio)

LOS ANGELES- Penampilan seronok Miley Cyrus di panggung MTV Video Music Awards (VMAs) pekan lalu membuat penyanyi Pink kesal. Pink yang juga hadir di VMAs mengatakan ia malu dan sedih dengan apa yang terjadi di acara tersebut.

Dalam pesan yang diunggah di akun privatnya di Instagram, penyanyi dan pencipta belasan hit itu menulis, "Musik seharusnya menginspirasi. Musik telah menyelamatkan hidup saya. Tapi sampah seperti ini sangat tidak mendidik anak-anak."

Walau tidak mengungkapkan nama artis dalam kritiknya, Pink menyebut penampilan siapa saja yang menurut dia bagus di VMAs. "Kecewa melihat teman-teman di industri musik. Macklemore, Pharell, Bieber, dan Tori Kelly semuanya memukau. Tetapi sisanya menjijikkan dan memalukan. Sulit bagi penyanyi berumur seperti saya untuk memahaminya.”

Pesan itu langsung memancing spekulasi soal siapa yang dikritik Pink. Banyak yang menduga Pink menyindir Miley Cyrus, Nicki Minaj, dan Demi Lovato. Namun lewat akun Twitter-nya, Pink membantah. “Tolong jangan cari masalah di sini. Saya tidak punya masalah dengan Demi Lovato atau siapapun.  Saya bahkan lupa kalau dia tampil,” tulisnya sarkastis.

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini