Share

Tiga Lagu Wajib Dengar Minggu Ini

Asri Mirza, Okezone · Rabu 19 Agustus 2015 18:30 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 19 205 1198992 3-lagu-wajib-dengar-minggu-ini-iR7KxOncZH.jpg Tiga lagu wajib dengar minggu ini (Foto: Ist)

Semangat hari ulang tahun Indonesia masih terasa sampai sekarang. Terbukti dengan lagu-lagu yang wajib dengar minggu ini didominasi lagu-lagu Indonesia. Dua lagu dinyanyikan oleh penyanyi muda berbakat Indonesia, sementara satu lagu dinyanyikan oleh band asal Inggris.

Kebyar Kebyar – Arkarna

Band asal Inggris yang terkenal dengan lagu So Little Time ini mengaransemen ulang lagu berjudul Kebyar Kebyar. Lagu yang diciptakan oleh Gombloh ini, diubah oleh Arkarna menjadi perpaduan musik rock dan musik tradisional. Tambahan paduan suara dari anak-anak sekolah menjadikan lagu ini terdengar lebih megah.

Tetap Dalam Jiwa – Isyana Sarasvati

Tetap Dalam Jiwa berhasil menonjolkan vokal indah Isyana Sarasvati. Singel kedua miliknya ini penuh dengan kata-kata manis yang indah. Terdengar lebih nge-pop dibanding singel pertamanya, Keep Being You. “Aku besar dengan musik klasik. Mungkin kini saatnya aku mencoba jenis musik lain,” kata perempuan asal Bandung ini.

Jatuh Hati – Raisa

Lagu Jatuh Hati dirilis oleh Raisa pada Januari 2015. Tetapi sampai sekarang, lagu yang diciptakan oleh Raisa dan Ifa Fachir ini masih merajai tangga lagu di beberapa radio di Indonesia. Suara Raisa yang berat dan lirik galau di lagu ini mungkin adalah rahasianya. (asr)

(ryl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini