nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Artis yang Dulu Tak Percaya Pernikahan

Yatti Febriningsih, Jurnalis · Senin 20 Juli 2015 12:21 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2015 07 16 33 1182601 artis-yang-dulu-tak-percaya-pernikahan-DSnHoBtKmy.jpg Cameron Diaz (Foto: wenn)

JAKARTA – Bukan rahasia lagi jika sejumlah artis Hollywood tak percaya pada pernikahan. Namun, prinsip itu ternyata bisa berubah.

Berikut selebriti Hollywood yang sempat tidak percaya dengan pernikahan tapi kemudian akhirnya menikah:

Adam Levine

Adam Levine termasuk dalam jajaran selebriti Hollywood yang tidak percaya pernikahan. Namun, pikirannya berubah setelah ia bertemu dengan model cantik, Behati Prinsloo. Levine resmi menikahi Behati Prinsloo, Flora Farms di Los Cabos, Meksiko, Sabtu 19 Juli 2014.

Cameron Diaz

Cameron Diaz juga awalnya sempat tidak percaya dengan pernikahan. Namun, setelah delapan bulan menjalin asmara dengan Benji Madden ia mengubah pikirannya tentang pernikahan. Keduanya kemudian resmi menjadi pasangan suami istri dengan menggelar pernikahan di Beverly Hills, pada 5 Januari 2015.

George Clooney

Sejak resmi bercerai, Clooney sempat mengungkapkan keinginannya untuk tidak akan menikah kembali. Hingga akhirnya Clooney berpacaran dengan wanita keturunan Lebanon, Amal Alamuddin. Setelah berpacaran selama satu tahun enam bulan keduanya resmi menikah pada 27 September 2014 di Venisia, Italia.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini