nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kabar Bahagia, George Clooney dan Amal Alamuddin Dikaruniai Anak Kembar

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 07 Juni 2017 08:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 06 07 33 1709438 kabar-bahagia-george-clooney-dan-amal-alamuddin-dikaruniai-anak-kembar-8Ffxr9VSyc.jpg George Clooney dan Amal Alamuddin (Foto: IBTimes)

LOS ANGELES – George Clooney dan Amal Alamuddin Clooney akhirnya resmi menjadi orangtua. Dilansir dari E!Online, Rabu (7/6/2017), keduanya baru saja dikaruniai sepasang anak kembar.

George pun memberikan nama Ella Clooney dan Alexander Clooney untuk kedua anaknya. Kondisi kesehatan Amal sendiri saat ini terlihat sangat baik meski baru saja melahirkan dua orang anak.

“Pagi ini George dan Amal baru saja menyambut Ella dan Alexander Clooney ke dalam kehidupan mereka. Ella, Alexander, dan Amal dalam kondisi sehat, bahagia, dan baik-baik saja. George harus dibius dan akan segera sembuh dalam beberapa hari,” ujar seorang sumber.

Kabar kehamilan Amal sendiri mulai beredar pada awal bulan Februari. Setelah itu ibu dari George mengatakan bahwa ia akan menjadi nenek dari sepasang anak kembar.

Pemeran Batman ini sangat bahagia saat ditanya bagaimana rasanya akan menjadi seorang ayah dalam sebuah kesempatan wawancara beberapa waktu lalu. Ia sudah tak sabar untuk menjalani petualangan baru untuk menjadi seorang ayah.

“Kami sangat senang dan bersemangat. Ini akan menjadi sebuah petualangan,” ucapnya saat itu.

George sendiri sebenarnya terbilang cukup tua karena menjadi seorang ayah saat usianya menginjak 56 tahun. Sebelum bersama Amal, ia pernah menikah dengan Talia Balsam dan memutuskan untuk bercerai pada tahun 1993.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini