nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

George Clooney dan Istri akan Perbarui Janji Nikah di Ultah Pernikahan

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 03 Juli 2017 10:49 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 07 03 33 1727210 george-clooney-dan-istri-akan-perbarui-janji-nikah-di-ultah-pernikahan-3ywTA4t0oa.jpg George Clooney dan Istri, Amal Alamuddin. (Foto: SplashNews/DailyMail)

LOS ANGELES – September mendatang, George Clooney dan Amal Alamuddin akan memeringati ulang tahun ketiga pernikahan. Di hari penting itu, pasangan beda profesi ini juga berencana menggelar sebuah pesta private untuk menyambut kelahiran bayi kembar mereka. Hanya keluarga dan teman dekat saja yang akan diundang dalam pesta itu.

Mengutip MSN, seorang sumber dekat pasangan ini mengatakan, bahwa Clooney dan Alamuddin juga berencana memperbarui janji suci pernikahan mereka dalam pesta itu. “Alamuddin dan Clooney merencanakan sebuah welcome party untuk si kembar pada ulang tahun ketiga pernikahan mereka. Pada pesta itu juga, keduanya juga akan memperbarui janji pernikahan mereka di hadapan keluarga dan teman-teman dekat,” tutur sumber tersebut.

Sumber itu menambahkan, kehadiran si kembar cukup mengubah keadaan rumah tangga Alamuddin dan Clooney. Kini, setelah menjadi ibu, Alamuddin berniat menghabiskan lebih banyak waktu di rumah dan mengurangi pekerjaannya sebagai pengacara.

“Alamuddin mengubah pandangannya soal menjadi ibu pekerja. Dia berjanji pada suaminya akan memperpanjang cuti melahirkan, juga melepas sejumlah kasus berbahaya dan lebih fokus mengerjakan sejumlah pekerjaan yang lebih mudah. Dia ingin di rumah selama mungkin bersama anak-anak,” lanjut sumber tersebut.

Clooney menikahi Alamuddin pada September 2014 di Italia. Pada Mei silam, pasangan beda usia ini kemudian dikaruniai anak kembar yang dinamai Alexander dan Ella.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini