Comeback, Radja Kembali ke Formasi Awal

Edi Hidayat, Jurnalis · Jum'at 10 Juli 2015 22:16 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 10 205 1179860 comeback-radja-kembali-ke-formasi-awal-gXyDyYKHzY.jpg Radja band kembali ke formasi awal (Foto: Okezone)
JAKARTA - Grup band Radja akhirnya kembali tampil dengan personel lengkapnya dengan kembalinya Indra dan Seno setelah hengkang pada tahun 2010 silam. Suasana gembira tampak dari wajah Ian, Moldy, Indra dan Seno dalam kesempatan buka puasa bersama.
 
"Sebenernya ini lebih silaturahmi, kita ingin buka-bukaan. Sama sekaligus di bulan baik ini, kita juga bersama-sama dari Seno, Indra, Ian dan Moldy. Kita me-rewind, jadi re-united," kata Ian di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (10/7/2015).
 
Ian menjelaskan, kembalinya Indra dan Seno menjadi awal kembali kebangkitan mereka dengan proyek baru mereka. Sebuah single baru pun sudah dipersiapkan mereka.
 
"Ada tur, tapi kita lagi prepare buat single habis Lebaran. Yang pasti proyeknya single baru. Waktunya sebulan, dua bulan ini," kata Ian.
 
Ian memastikan jika dengan kembalinya Indra dan Seno akan mengembalikan musikalitas Radja yang awal yang lebih nyaman dengan baik dan buruknya.
 
"Positif negatif sih. Pada dasarnya dua-duanya kasih kenyamanan. Tapi balik laig karakter musik Radja dan proses perjalanan itu sendiri," jelasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini