Kotak Nyanyikan Theme Song BoboiBoy

Alan Pamungkas, Jurnalis · Kamis 07 Mei 2015 20:41 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 07 205 1146289 kotak-nyanyikan-theme-song-boboiboy-hdbxCqmgDK.jpg Band Kotak (Foto: Okezone)

JAKARTA - Membuat lagu rock sudah jadi kelihaian grup band Kotak. Lantas bagaimana jika Kotak membuat lagu untuk anak-anak?

Grup band yang digawangi oleh Tantri, Chua dan Cella itu harus memutar otak saat disuruh mengaransemen lagu rock anak-anak yang berjudul Jagalah Bumi untuk digunakan dalam theme song serial animasi BoboiBoy.

"Kami mencoba menyeimbangkan antara musik dan lirik. Membuat agar kesan rock Kotaknya tidak hilang. Musiknya tentu harus kita buat ceria. Saat mendapatkan liriknya, tentu itu PR kita membuat lagu ini mudah dicerna," ungkap Cella saat jumpa perc perilisan lagu Jagalah Bumi untuk theme song BoboiBoy di kawasan Senen, Jakarta Pusat, Kamis (7/5/2015).

Memang menjadi hal baru baru Kotak membuat musik dari lirik yang dibuat oleh Ichsan dari pihak animasi tersebut. Bagi Tantri kesempatan ini harus diambil. Demi bisa memajukan musik khususnya untuk anak-anak.

"Memang sangat kasihan untuk lagu anak saat ini. Kesempatan ini bagi kami adalah mengapresiasi anak-anak. Kita melakukan aransemen simpel mungkin agar anak-anak suka," sambung Tantri.

Pemilihan Kotak untuk membawakan lagu Jagalah Bumi bukanlah tanpa pertimbangan. Kotak dikenal sebagai band yang menularkan semangat dan keceriaan. Sangat cocok jika theme song BoboiBoy dibawakan oleh Tantri dkk.

"Lagu seperti ini pas dibawakan Kotak sebagai band rock yang bisa menularkan semangat yang baik bagi anak-anak," ucap Rina Novita selaku pimpinan rumah produksi DNA Production.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini