Share

Gelar Konser Perdana, Nia Daniati Didaulat Queen of Pop

Alan Pamungkas, Jurnalis · Minggu 03 Mei 2015 19:23 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 03 205 1143964 gelar-konser-perdana-nia-daniati-didaulat-queen-of-pop-WbPbyHSi5H.jpg Nia Daniati didaulat sebagai Queen of Pop (Foto: Okezone)
JAKARTA - Nia Daniati didaulat menjadi Quenn of Pop setelah sukses menggelar konser perdana bertajuk Gelas-Gelas Kaca. Menurut pengamat musik Budi Ace, Nia salah satu musisi era 80-an yang berhasil membuat konser di tahun ini yang meriah.
 
Terbukti, bangku penonton di Balai Sarbini penuh tak menyisakan kekosongan. Budi melihat pantas rasanya jika Nia disebut sebagai Queen of Pop Indonesia.
 
"Dengan suksesnya penyelenggaraan konser ini, Nia rasanya pantas menyandang Queen of Pop. Nia menjadi penyanyi wanita tersukses," ucap Budi Ace saat jumpa pers usai pelaksanaan konser Gelas-Gelas Kaca.
 
Mendengar predikat baru itu, Nia pun banyak mengucap syukur. Baginya predikat ini seperti tanggung jawab yang harus pegang dengan teguh. Kedepan tentu Nia harus mengeluarkan karya terbaru untuk mempertahankan eksistensinya.
 
"Tentu saya harus membuat karya-karya baru. Karya yang bisa menghibur penonton. Untuk konser lagi nanti akan lebih lanjut dibicarakan," sambung Nia.
 
Di konser perdananya itu, Nia berhasil menghipnotis dengan musik-musiknya yang telah menjadi hits di era 80-an. Konser yang berlangsung 2.5 jam dirasa kurang cukup untuk melihat dan mendengar Nia bernyanyi yang membawa nuansa nostalgia.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini