Share

Nia Daniati Sindir Farhat Abbas di Konser Gelas-Gelas Kaca

Alan Pamungkas, Jurnalis · Minggu 03 Mei 2015 15:33 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 03 205 1143873 nia-daniati-sindir-farhat-abbas-di-konser-gelas-gelas-kaca-ehkzbsI53Q.jpg Nia Daniati sindir Farhat Abbas dalam konsernya (Foto: Okezone)
JAKARTA - Gelak tawa riuh saat Nia Daniati chit chat dengan Budi Doremi usai membawakan lagu Dia Sahabat Karibku di Konser Gelas-Gelas Kaca tadi malam. Bukan hanya Budi saja yang bisa membuat kepanjangan Do, Re, Mi, Fa, Sol, La, Si dan Do untuk dijadikan sebuah lirik lagu.
 
"Bukan hanya Budi saya yang bisa membuat Doremi menjadi sebuah lirik, saya juga bisa. Coba Budi yang bica nada saya yang melanjutkan," kata Nia di atas panggung.
 
Nia pun mengaku bisa membuat kepanjangan dari nada dasar itu. Isinya, tentu curahan hati Nia tentang seseorang. Budi pun mengcuapkan nada pertama yang disahut dengan lirik dari Nia.
 
"Do; doakan ku dapat pacar, Re: relakan aku sendiri, Mi: misalnya aku kawin lagi, Fa: Fa? Itu mah sudah tutup buku," ucap Nia yang disambut keriuhan penonton.
 
"Sol: soalnya selalu bikin pusing, bikin malu, La: lama-lama bisa gila, Si: siapa yang tahu pasti saya dapat jodoh di sini, Do: doakan saya selalu bahagia," sambung Nia.
 
Nia memang tak menyindir langsung Farhat Abbas saat melantunkan lirik di nada Fa. Namun penonton mengerti maksud dari yang ingin Nia ucapkan.
 
Di sesi wawancara, Nia mengaku butuh waktu semalam untuk bisa membuat lirik itu agar bisa mencairkan suasana.
 
"Semalaman saya bikin. Sebenarnya sih enggak di konsepkan. Itu cuma reaksi sesaat aja," tutup Nia.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini