Share

Nia Daniati Genjot Latihan Jelang Konser Tunggal

Alan Pamungkas, Jurnalis · Kamis 23 April 2015 23:45 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 23 205 1139157 nia-daniati-genjot-latihan-jelang-konser-tunggal-AWSsO0igE1.jpg Nia Daniati genjol latihan jelang konser (Foto: Okezone)
JAKARTA - Nia Daniati menggelar konser tunggal bertajuk Gelas-Gelas Kaca, judul lagu yang telah melambungkan namanya di belantika musik Tanah Air. Konser akan dihelat pada 2 Mei di Balai Sarbini, Jakarta Selatan.
 
Mengingat waktu konser yang semakin padat, Nia pun menggenjot latihan dengan band pengiring dan teman duet di konser tersebut. Demi terciptanya konser tungal perdana yang berkualitas dan maksimal.
 
"Saya dari kemarin-kemarin menjaga stamina itu sudah harus dan wajib. Latihan harus dijaga tetapi tidak boleh terlalu capek. Karena memang minggu-minggu ini yang berat. Karena harus jaga stamina. Saya ingin sukses dan penonton bisa menikmati. Indonesia merasa puas dengan konser saya," ucap Nia di studio di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (23/4/2015).
 
Dalam konser ini, mantan suami Farhat Abbas itu banyak mengundang penyanyi tua dan muda untuk dijadikan teman duet. Penyanyi muda didatangkan untuk memberikan warna baru agar konser Nia tak terkesan tua.
 
"Kenapa milih tuk kerjasama karena agar saling mengisi kekurangan dan berbagi pnegalaman," sambungnya.
 
Hal itu lah yang membuat Nia menggelar audisi untuk penyanyi pendatang baru yang ingin berpartisipasi dikonser perdananya. Raffi Hartanto adalah salah satu penyanyi muda yang dipilih berkat kemahiranya mengolah vokal saat audisi di media sosial saat menyanyikan lagu Gelas-gelas Kaca.
 
Raffi pun mengaku gugup saat harus mendapatkan lagu Aku Ini Siapa yang Punya. Ia belum banyak mengenal lagu tersebut. Latihan demi latihan pun dilakukan demi membanggakan Nia Daniati dan tim pelaksana.
 
"Kesulitan pasti ada, aku belum terlalu tahu lagunya. Berjalan waktu aku harus latihan terus. Kalau seneng pasti, karena ketemu artis papan atas, bisa ketemu legend seperti Tante Nia dan bisa terlibat dikonser besar ini," sambung pemuda kelahiran Jakarta, 17 Juli 2000 itu.
 
Di konser ini Nia akan membawakan 12 lagu, dan enam lagu featuring bersama dengan penyanyi muda. Nama-nama seperti Julia Perez, Sammy Simorangkir, Budi Doremi, Raffi dan lainnya akan mengisi di konser tersebut. Tanggal 29 April pun latihan akan langsung dilaksanakan di Balai Sarbini tempat konser berlangsung.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini