nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jojo & Rian Menuju Grand Final Indonesian Idol Junior

Yatti Febriningsih, Jurnalis · Minggu 15 Februari 2015 10:51 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2015 02 15 205 1106017 jojo-rian-menuju-grand-final-indonesian-idol-junior-k6wtjG3B4v.jpg Jojo dan Rian menuju Grand Final Indonesian Idol Junior (Foto: MNCTV)
JAKARTA - Penampilan tiga besar Indonesian Idol Junior seperti Vitara, Jojo dan Rian memang spektakuler pada babak Spektakuler Show 12 yang disiarkan langsung dari Studio 3 MNCTV, malam tadi.
 
Berbagai pelatihan yang diberikan selama berada di karantina membuat bakat para junior semakin terasah. Bahkan kelima juri, yakni Titi DJ, Daniel Mananta, Regina, Irvnat dan Iyeth Bustami sampai kesulitan menentukan siapa yang harus tersisih.
 
Namun akhirnya, Jojo dan Rian pun dipilih pemirsa Indonesia untuk berlaga di Grand Final Indonesian Idol Junior memperebutkan gelar Juara 1 dan 2 di ajang ini. Sedangkan Vitara, junior asal Bali terpaksa harus berpuas diri di posisi ketiga.
 
"Aku mau ucapin terima kasih buat yang sudah ngedukung aku, semoga mereka (Jojo dan Rian) jadi penyanyi terbaik, setelah ini aku akan kembali sekolah dan terus berkarya," kata Vitara usai acara, Sabtu 14 Februari 2015.
 
Kemeriahan malam tadi turut didukung oleh penampilan Runner up Indonesian Idol Junior, Sean yang berduet dengan Jojo. Runner up X Factor, Novita Dewi yang berduet dengan Rian. Dan juara Rising Star Indah Nevertari yang berduet dengan Vitara.
 
Setelah pengumuman keduanya, Jojo dan Rian pun menuju ke panggung selebrasi dan menerima karangan bunga dan berterima kasih atas dukungan untuk keduanya. Rian dan Jojo menaiki mobil yang akan membawa mereka ke Grand Final.
 
Senin, 16 Februari 2015 Jojo dan Rian akan kembali ke rumah masing-masing. Keduanya juga akan mengadakan mini concert. Jojo akan mengadakan mini concert di Medan dan Rian di BSD.
 
Rian dan Jojo pun akan berlaga di Grand Final Indonesian Idol Junior yang akan digelar Sabtu, 21 Februari 2015 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini