Lagu Motivasi Berry "Saint Loco" Usai Disiram Air Keras

Alan Pamungkas, Jurnalis · Jum'at 23 Januari 2015 02:16 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 22 205 1095912 lagu-motivasi-berry-saint-loco-usai-disiram-air-keras-7jmJ1hJ8GU.jpg Berry dan Essa (Foto: Alan)
JAKARTA - Berry "Saint Loco" bersama sahabatnya Essa Muhammad mengarap lagu berjudul Jalan Hidup yang berisi lagu motivasi.
 
 
 
Lagu yang diciptakan dan dinyanyikan Essa Muhammad dengan tambahan rap dari Berry itu untuk memotivasi anak yatim, dan putus sekolah.

"Gue punya anak yatim murid ngaji dan silat, tapi di luar itu banyak. Gue enggak sempat sampaikan, nah sampaikan lewat motivasi. Di sini enggak buat komersil. Gue juga pernah hidup di jalan. Nah lagu ini penuh perjuangan," kata Essa saat berbincang dengan Okezone belum lama ini.

Pria asal Bandung itu mengaku punya beban moril untuk bisa membawa perubahan bagi anak kurang mampu. Yayasan yang dimilikinya dirasa kurang cukup. Beruntung, sahabatnya Berry dapat membantunya dengan mengisi part yang kosong.

Lagu bergenre pop rock ini pun diakui Berry penuh suntikan moril. Maka dari itu dirinya tak sungkan-sungkan saat diminta bantuan untuk nge-rap. Apalagi, penggarapan lagu itu saat Berry terkena siraman air keras. Dirinya sangat termotivasi dengan lagu ciptaan Essa.

"Lebih kata inspirasi. Melakukan apa yang bisa dilakukan dengan hati benar. Lebih motivasi dan memberikan inspirasi saja sih. Motivasi buat pengembara," timpal Berry.

Tak cuma Jalan Hidup, Essa Muhammad berniat membuat mini album yang seluruh ragunya berisi motivasi untuk anak kurang mampu. Jika tak ada aral melintang, Maret 2015, mini album yang berisi empat lagu itu bisa dinikmati.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini