Lee Hi "Ngambek" Dilarang Pacaran oleh Presiden YG Entertainment

Christine Hermelina, Jurnalis · Kamis 20 November 2014 07:01 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 19 33 1068064 lee-hi-ngambek-dilarang-pacaran-oleh-presiden-yg-entertainment-tAo9R56Fxj.jpg Lee Hi "{Ngambek}" Dilarang Pacaran oleh Presiden YG Entertainment (Foto: Fanpop)
SEOUL – Presiden YG Entertainment, Yang Hyun Suk, dengan tegas melarang artisnya, Lee Hi, berpacaran. Lee Hi mengaku merasa sangat kesepian. Namun, Presiden Yang telah menjatuhkan ultimatum.
 
"Baru-baru ini, CEO Yang Hyun Suk membolehkan Lee Chanhyuk 'AKMU' untuk berkencan. Namun, ketika aku bertanya 'Bagaimana denganku?', aku mendapat tanggapan negatif. Tanpa memberikanku penjelasan apapun, ia berkata, 'Jika aku berkata kamu tidak boleh (pacaran), kamu tidak boleh.' Karena itu, aku tidak dapat bertanya lagi." Kata Lee Hi seperti dilansir Soompi.
 
Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat K-PopStar tersebut sempat "merayu" presiden agensinya dengan alasan ia tidak dapat mengekspresikan perasaannya ketika sedang bernyanyi karena ia merasa sangat kesepian.
 
"Bahkan ketika aku mengatakan bahwa aku kesusahan mengekspresikan perasaanku ketika bernyanyi ia berkata, 'Pengalaman tidak langsung juga dapat membuatmu mengekspresikan emosi'." Lanjut Lee Hi.
 
Namun, tampaknya presiden yang jauh lebih lunak kepada anak asuhnya yang lain, Lee Suhyun 'AKMU'. "Kepada Lee Suhyun ia berkaya, 'Kamu masih muda, jadi kamu tidak boleh berkencan. Namun, aku akan mengijinkanmu ketika kamu berumur 20 tahun.' Itu tandanya aku satu-satunya orang yang tidak diperbolehkan berkencan. Bahkan, dia tidak memutuskan sampai kapan aku dilarang berkencan," pungkas Lee Hi.
 
Sementara itu, bersama dengan Lee Suhyun 'AKMU' dan Bobby iKon, Lee Hi kini tengah sibuk melakukan promosi single baru mereka, I'm Different.

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini