Share

Cuma Figuran di Hollywood, Jung Woo Sung Sindir Lee Byung Hun?

Hutami Windiarti, Jurnalis · Sabtu 27 September 2014 09:05 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 26 532 1045039 P7JYclpxJ7.jpg Jung Woo Sung (Foto: ist)

SEOUL - Komentar Jung Woo Sung tentang aktor Asia yang menerima peran kecil di Hollywood menjadi sorotan. Dia dianggap menyindir Lee Byung Hun, dan Choi Min Sik karena hanya menjadi pemain figuran di beberapa film Hollywood.

Aktor tampan itu merasa bingung melihat artis Asia yang berusaha go internasional. Padahal, mereka hanya mendapat peran kecil atau berperan sebagai penjahat di Hollywood.

"Aku tidak yakin mengapa aktor Asia harus mencapai tujuan ke Hollywood, jika itu artinya mereka berakhir sebagai penjahat, dan peran pembantu. Hollywood adalah industri yang didominasi orang berkulit putih, jadi sayangnya karakter utama harus berkulit putih. Tapi aku ingin menjadi peran utama," ungkap Jung Woo Sung.

Namun, dia membantah menyinggung beberapa aktor Asia yang berkarier di Hollywood. Jung Woo Sung menegaskan hanya mengeluarkan opini pribadi, dan mengungkapkan dirinya ingin menjadi peran utama bila ditawari bermain di negara orang. Demikian seperti dilansir Soompi, Sabtu (27/9/2014).

"Apa yang aku katakan sebelumnya adalah opini pribadi. Aku tidak berusaha mengatakan itu baik atau buruk bila aktor ingin pergi ke Hollywood. Aku hanya berkata bahwa aku ingin menjadi peran utama. Aku secara pribadi tidak ingin menjadi peran pembantu di negara orang. Satu hal yang pasti bahwa Hollywood masih mengambil aktor Asia, dan menjadikannya penjahat. Ini mengecewakan bagaimana mereka membujuk aktor Asia. Tapi ada banyak aktor yang punya tujuan berbeda, dan opini berbeda. Dan aku tidak punya alasan atau keinginan untuk menyinggung mereka," bantah dia.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini