nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terlalu Sibuk, Winner Tak Merasa Populer

Christine Hermelina, Jurnalis · Minggu 21 September 2014 09:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 09 19 386 1041775 2yayusvcrP.jpg Terlalu Sibuk, Winner Tak merasa Populer (Foto: ist)

SEOUL – Winner yang baru debut pada pertengahan Agustus 2014 lalu mengatakan bahwa karena terlalu sibuk mereka bahkan tidak dapat merasakan perbedaan popularitas yang mereka tuai setelah melakukan debut.

Hal tersebut diungkapkan Winner dalam siaran radio Cultwo Show. “Ketimbang secara pribadi merasa populer, karena jadwal kami, kami tidak dapat merasakan itu (populer). Begitu banyak jadi begitu (kami tidak dapat percaya), kami melakukan syuting seperti ini.” Terang Kang Seung Yoon.

DJ acara tersebut Kim Tae Gyun kemudian bertanya apakah hal tersebut ada hubungannya dengan uang. Sambil tertawa member Winner menjawab, “Tidak, baik, itu.. Kami akan mengecek jumlah uang dalam akun kami di bank.”

Sementara itu, Winner yang ‘meledak’ dengan single baru mereka ‘Empty’ saat ini tengah sibuk memulai karir mereka di Jepang.

Selain itu, ‘adik’ Big Bang tersebut juga sedang fokus mengikuti sejumlah jadwal manggung keluarga besar agensinya, YG Entertainment, bersama dengan senior-seniornya,seperti Big Bang, 2NE1, Epik High, dll, yang baru-baru ini menyambangi Singapura. Demikian seperti dilansir Mwave.

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini