nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Konser SNSD, Shinee, & Winner di Jakarta Batal

Yatti Febriningsih, Jurnalis · Rabu 18 Maret 2015 21:40 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2015 03 18 205 1120678 konser-snsd-shinee-winner-di-jakarta-batal-DkjokBmi88.jpg Konser Best of Best batal (Foto: ist)

JAKARTA - Konser Best of Best Concert in Jakarta akhirnya resmi dibatalkan. Konser yang menghadirkan SNSD, Shinee, Winner dan BTS itu dibatalkan langsung oleh promotor penyelenggara, SH Entertainment.

Hal itu diungkapkan pihak promotor melalui akun Twitter resmi mereka. Dalam kicauannya, pihak promotor memberitahukan bahwa konser ini dibatalkan. SH Entertainment juga mengucapkan permohonan maafnya kepada para fans Korea.

"Dengan sangat menyesal kami memberitahukan bahwa B.O.B Concert in Jakarta Resmi DIBATALKAN. Kami mohon maaf sebesar-besarnya," tulis Promotor SH Entertainment dalam akun twitternya.

Sebelumnya konser ini sempat mundur dari jadwal seharusnya yakni pada 10 Januari menjadi 23 Mei 2015. Kemudian pada akhirnya harus dibatalkan karena alasan penjualan tiket yang tidak memenuhi target.

Promotor menjanjikan uang kembali 100 persen untuk mereka yang sudah membeli tiket konser gabungan yang rencananya akan digelar di Lapangan D Senayan itu.

Sementara itu gelaran 'Best of Best Concert' di negara lain di Asia tetap berjalan. Konser itu akan menyambangi Filipina dengan deretan artis seperti SNSD, SHINee, dan lainnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini